Gaya APA

SETIAWAN ASSEGAFF, ST, MMSI, Ph.D. (2015). PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DALAM MEMANFAATKAN LAYANAN INTERNET BANKING . Jambi: UNAMA.

Gaya Chicago

SETIAWAN ASSEGAFF, ST, MMSI, Ph.D. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DALAM MEMANFAATKAN LAYANAN INTERNET BANKING. Jambi: UNAMA, 2015. Text.

Gaya MLA

SETIAWAN ASSEGAFF, ST, MMSI, Ph.D. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DALAM MEMANFAATKAN LAYANAN INTERNET BANKING. Jambi: UNAMA, 2015. Text.

Gaya Turabian

SETIAWAN ASSEGAFF, ST, MMSI, Ph.D. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DALAM MEMANFAATKAN LAYANAN INTERNET BANKING. Jambi: UNAMA, 2015. Print.